Wanita Menderita Akibat Tidur Dengn Kucing



Seorang wanita yang berusia di bawah 26 tahun mendatangi doktor karena ada yang tidak kena dengan perutnya.Menambah kerisauannya kesakitan itu berada tepat di bawah bagian rahimnya.
Dikutip dari Dailymail.co.uk, ia kemudian memutuskan untuk pergi ke doktor kandungan apakah dia mengandung atau ada masalah dengan pil perancang yang dia amalkan.
Pada pemeriksaan pertama doktor mendunga Michelle memiliki kista ovarium pada rahim.Namun saat melakukan pemeriksaan lebih lanjut, doktor tersebut menemukan benda asing yang terjerat pada rahim Michelle.
Pelik dengan hal itu, doktor pun akhirnya mencoba menanyakan apakah Michelle sering menggunakan tampon, dan Michele pun mengaku hanya sesekali menggunakannya.
Saat itu doktor menduga kuat serat tamponlah yang masuk terjebak di dalam vagina Michelle.doktor pun kemudian berusaha mengeluarkan gumpalan asing itu dari vagina Michelle.

Namun, betapa terkejutnya Michelle saat melihat gumpalan itu dikeluarkan oleh doktor dan ternyata bukan sebuah serat tampon.
Benda itu lebih mirip dengan warna bulu binatang peliharaannya yang bernama Donut, kucing yang di rawatnya selama bertahun tahun.
Gumpalan sebesar sekitar 5 cm yang bukan merupakan serat tampon tersebut, terjerat di dalam vaginanya.
Michelle mengaku, selama ini ia selalu membiarkan kedua kucingnya Cricket dan Donut untuk tidur di tilamnya selama bertahun-tahun.
Michelle menduga, bulu kucing itu masuk ke dalam vaginanya saat ia dan pasangannya berhubungan intim.
Bulu kucing itu bisa melekat di penis pasangannya, kemudian ikut masuk dan terjebak di dalam vagina Michelle.
Makin lama, semakin banyak bulu kucing yang terjebak di vagina Michelle, sehingga menjadi gumpalan yang berbentuk bulat.
Awalnya, banyak yang tak percaya dengan apa yang diceritakan Michelle.Michelle mengaku ia jarang membersihkan tilam dan ingin berbagi cerita memalukannya ini agar tidak ada orang lain yang bernasib sama dengan dirinya.